Advanced File Multimedia di File Properties Windows Explorer

Diposting oleh an on Rabu, 03 Agustus 2011

File kotak properti di Windows Explorer menyediakan anda dengan informasi dasar file, tapi bukan informasi canggih. MediaTab adalah alat freeware yang merupakan Windows Explorer add-on yang menampilkan media yang rinci dalam dialog properti file Windows. MediaTab menggunakan kekuatan MediaInfo mengintegrasikannya pada Explorer anda. Anda hanya perlu klik kanan pada file multimedia, pilih Properties dan pilih tab MediaTab dari dan daftar semua rincian.

 Seperti yang dapat anda lihat dari gambar di atas, alat ini menyediakan banyak informasi dari file video termasuk info umum, video dan informasi audio. Anda bisa mendapatkannya dalam format tree atau format teks. Anda bahkan dapat mengekspor atau menyalin informasi. Mengklik pada Advanced button fetches anda akan melihat informasi lebih rinci.

Ekstensi file yang didukung oleh pengaya ini adalah: 264, 3gp, aac, ac3, amr, kera, asf, avi, BDMV, clpi, divx, DPG, dts, dv, dvr, dvr-ms, eac3, evo, F4V , flac, flv, GVI, H264, IFO, isma, ismv, j2k, JP2, m1s, m1t, M1V, m2p, M2S, M2T, m2ts, M2V, m4a, m4v, mac, MKA, MKS, mkv, mod, mov , mp +, mp2, mp3, mp4, mpc, mpe, mpeg, mpg, mpgv, mpgx, mpls, MPM, MPV, MTs, MXF, OGA, ogg, OGM, ogv, QCP, qt, ra​​, rm, rmvb, SMV , swf, TP, TRP, TS, TTA, vob, w64, wav, wma, wmv, WV, wvc.

Anda akan mendapatkan info tentang codec, bitrate, resolusi, metatag, encoded options, bahasa dll

MediaTab tersedia untuk Windows, dari XP ke Windows 7. Hal ini juga mendukung baik 32 bit dan 64 bit versi.


 http://www.mediatab.co.cc/descargar.php

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar